"Ulang Tahun"


24 September 2018. Woho0o0o0o0 19 tahun.
Engga ada makna spesial di hari itu. Engga banyak yang aku harapkan pada saat itu. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi ada sedikit yang berbeda, di hari itu aku pengen ngeliat orang tuaku.

22 September 2018. Aku pulang dari Bandung ke Purwakarta, naik bus. Sengaja di hari Sabtu pagi biar cepet-cepet sampe ke sana dan sengaja naik bus karna kalau naik kereta… LAMA:(

Aku cuma punya 2 hari 2 malem selama di Purwakarta. Pulang ke Bandung lagi di hari Senin (subuhnya banget) pake kereta. Lagi-lagi sengaja biar bisa liat ortu di hari Senin, 24 September 2018. Selama dua hari itu, ngga banyak yang aku lakuin. Cuma main sama keponakan, ke rumah nenek, dan… ada sih yang spesialnya, ketemu sama temen. Ya. Spesial.

Dari lahir sampe sekarang setiap ulang tahun belum pernah dirayain. Keluarga ga begitu ribet sama yang namanya perayaan ultah. Bahkan mereka sering ga inget hari di mana anak-anaknya ultah. Kalau waktu kecil tuuu, seriiing banget diundang ke acara ultah-ultah gitu. Biasanya sih ke anak di bawah umur aku. Hahaha. Berasa paling tua deh kalau diundang. Waktu itu masa-masa SD di mana kalau diundang pikirannya langsung pusing mau kado apaL. Yang pasti sih waktu kecil ga pernah beli dan bungkusin kado sendiri. Pasti dibeliin mamah dan dikadoin teteh. Dan mau tau kadonya apa……….. mie sarimi, isinya 2. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK. Ya… lumayan lah, pulang-pulang bisa dapet bingkisan isinya snack-snack gitu.

 
19 tahun. Rasanya udah harus makin dewasa. Dewasa dalam berfikir, dewasa dalam bertindak, dan dewasa dalam memaknai setiap hal yang terjadi. Menuju kepala 2, kalau bisa dikatakan… Aku menyesal. Banyak hal yang belum bisa dicapai. Tapi pada dasarnya penyesalan itu memang kita yang ciptakan sendiri, pada awalnya. Mmm, gitu deh.

Semoga semua hal yang baik terjadi padaku dan teman-teman semua di tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya. Aamiin <3

Oh iya, thanks buat semua temen-temen yang udah ngucapin!
~
Dan special thanks buat kalian yang sudah beri aku sesuatu yang sangat bermanfaat.
~
Dadah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malunya “Pingsan di Gedung Tempat Ngampus"

Kali Ini Aku Bicara “Tentang Cinta"

“Bertambah Umur, Bertambah Keimanan?”