AM


ANI MULYANI
Orang ketiga yang masih keep in touch adalah Aniiiii. Meskipun ngga sesering Mei sama Dela, kita tetep chatting tentang sesuatu hal yang bisa siobrolin.
Fist Impression aku ke Ani itu adalah cuek! Wkwkw. Aku awal tau Ani itu waktu kita sekelas mau foto studio, Ani barengan sama Lau berduaan. Saat itu aku liat mereka sebagai sepasang teman yang cuek. Tapi aslinya baikkk, kita sama-sama nyambung. Inget banget dulu aku pas masih ngekos di sukajadi kalau pulang, dia suka lewat jalan yang mau ke kosan, kadang aku diajakin buat bareng. Woo Makasi Annn!
Kejadian paling berkesan selama barengan adalaaah waktu kita berdua sengaja buat pergi ke BIP beli kado buat Laudita. Waktu itu beli kadonya lumayan ngaret dari tabggal ultah dia karna kita bener-bener sibuk sama Tugas Besar. Kalau gasalah… Animasi deh(?). Kita waktu itu beli kado buat Lau terus kita makan di Ngikan di…. Mana ya aku lupaaaaaL Pokonya kita makan Ngikan dine-in sambil ngeliat pemandangan jalan dengan langit sore yang diguyur hujan. Iya waktu itu hujan. Nikmaaaaaaat banget Ngikan nya. Karna waktu itu pertama kali nyobain Ngikan. Pelayanan nya juga bagus banget.
Pesan buat Ani, apapun yang terjadi semoga kita tetep bisa temenan!

Salam hangat,

Teman Tubes Animasi mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malunya “Pingsan di Gedung Tempat Ngampus"

Kali Ini Aku Bicara “Tentang Cinta"

“Bertambah Umur, Bertambah Keimanan?”