TEKUL (Teman Kuliah)

Kurang lebih 1 tahun lagi aku memakai NIM 1702642 dalam kehidupan pendidikanku. Aku harap banyak hal yang bisa aku kenang selama aku kuliah di UPI ini.

Karena aku adalah orang yang sulit mengingat dalam waktu yang cukup lama, aku mau describe teman-teman sekelas di masa kuliah sekarang. Tidak ada niat apapun melainkan ketika aku lupa tentang mereka, aku hanya tinggal duduk manis depan laptop untuk menghadirkan kembali ingatanku.

WELL,

Aku akan describe semua temanku dari mulai yang dekat sampe yang untuk menyapapun segan.
Aku akan menceritakan first impression, kenangan yang paling berkesan, dan pesan.

Let's get started!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malunya “Pingsan di Gedung Tempat Ngampus"

Kali Ini Aku Bicara “Tentang Cinta"

“Bertambah Umur, Bertambah Keimanan?”