DA


DELA ADELIA

Orang kedua setelah Mei yang masih Keep in Touch sama aku, ya Dela. Pertanggal 20 Juni 2020 ini, dia orang yang sering banget chat-an setelah Mei. Banyak hal yang membuat kita sering chat, awalnya karna kita punya pembimbing proskrip 1 yang sama, dia sering tag aku di Instagram, entah itu giveaway, lomba, ataupun postingan motivasi.
First Impression aku ke Dela, apaan yak… Agak bingung juga… Karna aku kurang notice dia dari awal. Mungkin “Ambisius” si.. Yup. Tapi karakter yang melekat di dia ternyata ke-plin-plan-annya WKWK. Jujur, aku juga orangnya plin plan, tapi setelah ketemu dan kenal sama dia, ke-plin-plan-anku minder. Peace, Del! Wkwkw
Aku ngga tau awal mula deket sama Dela gara-gara apa wkwk. Tapi kita waktu itu pernah ikut P2M BEM 2015/2016. Aku Divisi Acara Kerohanian, Dela divisi Acara Akamdemik. Iya, betul, kayaknya dari situ sii..Karna kita satu divisi,jadi pernah ikut survey bareng, terus kegiatan juga luamayan sama.
Kejadian yang paling berkesan sama dela itu waktu aku pingsan di GIK! Aku pingsan abis donor darah. Dia orang yang mau bawa aku ke kemroom tapi aku jatoh di tengah-tengah mau ke sana. Jadilah aku ‘nindihan’ Dela. Hmmmm. Yang bikin kesel dia malah ketawa ketawa. Hmmmmm WKWKWK. Gapapa si jadi ngga tegang tegang amat aku pingsan.
Pesan buat Dela, Del, kalau nikah jgn lupa undang!

Salam hangat,

Temanmu yang takut kecoa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malunya “Pingsan di Gedung Tempat Ngampus"

Kali Ini Aku Bicara “Tentang Cinta"

“Bertambah Umur, Bertambah Keimanan?”