MPA


MEIRISTA PUSPA ANGGRAENI
Pertanggal 20 Juni 2020 ini, dia temen yang paling sering chatting bareng aku #1 selama berbulan-bulan belajar di rumah ini. Pembahasan chatting juga jarang awkward, kita bener-bener nyambung. Apalagi sekang kita sedang berada dalam perbucinan orang yang sama. Harry Styles. Ya. One Direction, especially Harold. Kayaknya kalau satu hari kita ngga chatting aku selau ngerasa beda aja gitu, kayak ada yang kurang hidup aku WKWK.
First Impression aku ke dia itu, senyumnya yang beda. Awal ketemu ngeliat senyum dia menunjukkan seorang wanita yang feminin ukhti-ukhti gituuu. Karna emang aku liat dia itu sering banget senyum kalau di jalan ketemu sama orang (cewek ya) karna ya, senyum itu ibadah!
Inget banget dulu kenalan pas selesai semua rangkaian mokaku. Dulu aku tuh pas mokaku yang sempet ngobrol/pernah nyapa itu Rantty, Rivia, pokoknya anak ilkom. Aku gapunya temen dari anak pendidikan. Padahal aku harusnya kenalan sama anak pendidikan (ilkom) nya karna aku kan bakal sekelas sama mereka. Terus ketemulah sama Dita sama Mei ini, kalau gasalah pas jalan mau ke DT. Aku nyapa mereka duluan. Karna aku waktu itu ngga ikut foto-foto anak pendidikan ataupun non dik karna canggung. Akhirnya nyapa mereka yang waktu itu juga ngga ikut foto. Terus kita tukeran id line gitu. Sampe akhirnya aku bikin grup line pas diperjalanan mau pulang, namanya Metani (Mei Dita Reni) WKWK. Nah jadi dari situ kita sering chattingan buat saling nunggu kalau mau masuk kelas di gang DT. INGET BANGET KELAS PERTAMA KULIAH ITU MATKUL BIOLOGI!
Seinget aku, beberapa waktu kemudian kita (Metani) udah ngga terlalu deket kayaknya karna kita masih adaptasi buat dapetin temen yang bener-bener nyaman dan satu frekuensi. Mei lebih deket sama Khey, sama Dena. Aku deket sama Ani Lau. Dan Dita…. Dia netral, kadang dia lebih suka sendirian gitu.
Sampai akhirnya aku sama Mei deket lagi.. sampe sekarang kita ngerasa nyaman karna punya kesukaan yang sama dan klop.
Kejadian paling berkesan selama ini bareng diaa adalaaaaaah waktu nonton NKCTHI. Itu berkesan karna (agak mendadak) terus kita jalan sendiri-sendiri, aku langsung ke lantai atas Bioskop Ciwalk sendirian buat beli tiketnya. WKWK. Eh ternyata kursi kosongnya yang bisa berdua Cuma barisan awal sampe 3 dari depan. Di situ kita bener-bener nonton film yang sakit leher WKWK. Pori-pori para pemainnya juga ampe keliatan coooooy, terpampang nyata.
Pesan, Sehat sehat mbaaaaaak! Wherever you are, plis don’t forget me!

Salam hangat,

Sobat strong dan sobat perbucinan Harry <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malunya “Pingsan di Gedung Tempat Ngampus"

Kali Ini Aku Bicara “Tentang Cinta"

“Bertambah Umur, Bertambah Keimanan?”